Senin, 26 Maret 2012

pemesanan

1. Bagaimana cara pemesanannya..?



- Silahkan anda lihat catalog produk kami atau catalog MARKETNYA HOME FURNITURE
kemudian tentukan jenis dan kode barang yang akan dipesan, Informasikan pesanan anda dengan mengisi formulir pemesanan yang telah kami sediakan dibawah halaman web


- Selanjutnya kami akan menginformasikan prosedur order, total harga dan biaya kirim kepada saudara, jika harga sudah sepakat dan ready stok ada maka kami minta dana ditransfer ke salah satu rekening kami,





- Jika ternyata barang yang dipesan belum ready / stok habis maka kita minta DP 50 % dari total harga,

kekurangannya akan kita minta setelah barang siap dikirim.



- Khusus pemesanan wilayah Jakarta & sekitarnya system pembayaran DP 30% sisanya setelah barang diterima.



- Proses pengerjaan maksimum 7 hari untuk satu itemnya,



- Pembatalan pesanan dapat dilakukan jika proses produksi barang yang dipesan belum dimulai

dan DP dikembalikan penuh tanpa potongan.



- Setiap proses produksi atau finishing kita laporkan kepada pemesan dengan mengirim foto-fotonya by email, MMS atau Black Berry Mesengger.



- Setelah pemesan sudah setuju dengan kondisi barang, maka kita minta kekurangan pembayaran di transfer.



- Pelunasan dapat juga dilakukan setelah barang berada di perusahaan expedisi / cargo, sehingga pemesan dapat mengecek langsung ke perusahaan expedisi tersebut via phone.



2. Apakah barang pesanan kami pasti dikirim…?



- Tentu saja, Barang yg sudah dibayar melaui transfer pasti kami kirimkan.

- Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan dapat dituntut

berdasarkan UU ITE ( Informasi dan Transaksi Elektronik )



3. Bagaimana cara Pengirimannya..?



- Pengiriman kita menggunakan EXPEDISI TRUCK LOKAL / LOCAL KARGO, sehingga biaya kirim dapat ditekan

semaksimal mungkin, karena biaya kirim akan dibebankan pada pembeli, kecuali jika ada promo tertentu.



5. Bagaimana mengetahui posisi kiriman barang pesanan saya..?



- Kita akan menginformasikan nomer kontak / HP supir yang membawa barang saudara sehingga

anda dapat mengecek posisi kiriman saudara.



6. Bagaimana jika barang yang kami terima rusak / lecet..?



- Klaim dapat diterima selama sopir pengantar barang masih dilokasi terima barang, karena akan

sepenuhnya menjadi tanggung jawab Cargo atau JASA EXPEDISI.

- Jika barang ada yang lecet ringan, maka kita akan kirim bahan warna finishing yang sama lewat paket sehingga barang yang lecet bisa dikuas / dicolok dengan warna yang kita kirimkan.

- Jika ternyata barang yang diterima rusak berat, kita SIAP GANTI dengan yang baru, setelah barang dikirim kembali ( diretur ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar